^Love^Peace^Joy^

" Love is a beautiful smile to which nothing compares A tanderlaugh,which opens your heart A single touch that melts away your fears A smell that reminds you of the tenderness of heaven A voice that reminds you of the innocence of youth "

 
:: Time Now ::
:: My BlogSite ::
.: ^Love^Peace^Joy^ :.

.: I Love Jesus :.

.: SMS Studio :.

.: TJC Talent Studio :.

.: Nazwa Naslie-Zone :.

.: SMS-Lyrics :.

.: TJC-Lyrics :.

.: Nazwa Naslie-Lyrics :.

:: My Calender ::

:: My Songs ::

:: My Foto Album ::
:: My Idol ::
My Idol

Linda AF2

Felix AF3
Lotter AF4
Hilary Duff
Jay Chou
Linda & Felix

:: YaN's Video ::
:: Who Online? ::
:: YaN's 2nd Counter ::
Pendapat gue tentang "MY HEART"
Sunday, October 08, 2006
Shallom...
Ini sih gue ada bikin sedikit komentar tetang film "My Heart" ... sila simak :

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

--> Semalam gue lagi ngeliat film "My Heart" iho.. ehehe abis nangis aja.. film nya sedih gitu. jalan ceritanya ringkas banget.. kadang² ng diterima akal.. kok film ini rata² hanya kisah diantara Rachael, Farel lagi Luna.. lagian ditambah pelakon pembantu iaitu bapak pemilik toko buku, 3 orang penyanyi, c penjual bunga, budak² bermain basikal juga orang² di pasar.. kok keluarganya dimana? ngapain sih diakhir cerita barusan ibubapa mereka muncul? rasa kekok banget.. Pendapatku, watak Rachel lagi terkesan di hati daripada Luna.. sebab dia cantik, cute lagi, tabah dan baik hati.. kan lebih baik kalau saja Rachael bersama Farel diakhir cerita film ini.. hehe selfish banget gue .. oke² lain kalinya biar gue aja buat film hahaha...

Gue Bilang :
- Film ini mengajar arti keikhlasan dalam persahabatan dan pengorbanan demi perjuangan cinta sejati. uhuhu haru banget ♥
posted by F!oNa @ 10:26 AM  
4 Comments:
  • At 4:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    eeeeeee... best!!! Lama gue pun ngak meliat wayang indon... ngak ada masa... hmmm... thaks for sharing!

     
  • At 9:01 AM, Blogger F!oNa said…

    wahaha sis *hug* makasi ya lewat blog gue.. kapan ada masa, mampir aja dong.. jaga kesihatan ya..

    ada masa, ngeliat aja film ini..

     
  • At 3:58 PM, Blogger Markie Marc said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 3:59 PM, Blogger Markie Marc said…

    atuk... c yan uda tinguk... jilosnya aku... adeh.!

     
Post a Comment
<< Home
 



:: About Me ::

Name: F!oNa
Home: RaNaU, SaBaH, Malaysia
About Me: Funny,sporting,understanding
See my complete profile
:: Let's Chat Here ::

:: YaN's Promo ::

Dapatkan di pasaran sekarang Juga.Cepat!! Sementara stok masih ada.. Beli yang Original :)

:: INFINATEZ 4EVA ::

:: Cutie Logo ::

:: My Friends ::
:: My Fav. Web/Blogsite ::




About Kaamatan








Noni AF5 Blog

Secret Loves




:: Sabahan Artis ZonE ::
:: Studio Rakaman ::
:: Ch@Radio/TV ::
:: Songs,Mp3&Lyrics ::


:: Kredit & Fav.Grup ::
:: Previous Post ::
:: Archives ::
:: Powered by ::

Free Blogger Templates

BLOGGER

© ^Love^Peace^Joy^ Template by Isnaini Dot Com